0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Sebelum Membunuh, Agus Sempat Tanya Dosa Apa Tidak

merdeka.com
Terduga pelaku mutilasi di Tangerang (merdeka.com)

Timlo.net – Beberapa hari menjadi buron polisi, pelaku mutilasi wanita hamil di Tangerang akhirnya ditangkap. Sang pelaku, Kusmayadi alias Agus bin Dulgani (31) dibekuk saat sedang berada di sebuah rumah makan Padang di Surabaya, Jawa Timur.

Diketahui, hubungan keduanya mulai memanas karena Agus sering telat pulang dan kurang memberikan uang. Situasi semakin parah karena Nuri mendesak Agus bertemu dengan orangtuanya untuk melamar. Akhirnya pembunuhan terjadi pada 10 April lalu.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Krishna Murti, mengatakan, Agus sempat curhat ke salah seorang temannya sedang ada masalah.

“Sempat bertanya kepada Valen bila membunuh orang dosa besar atau tidak,” kata Krishna, Kamis (21/4).

Selain itu, pada Jumat 8 April, Agus bertanya kepada Erik apakah pernah membunuh orang, Erik jawab tidak pernah karena takut. Penasaran, sehari sebelum pembunuhan terjadi Agus kembali bertanya pada Erik mengapa takut membunuh.

Setelah terjadi pembunuhan, Agus meminta bantuan dan mengajak Erik pergi dengan meminjam motor Mahdi ke arah kontrakan tersangka. Agus ternyata mengambil potongan tangan yang sudah dibungkus dan menyerahkan kepada Erik.

“Saat di jalan Erik sempat bertanya ‘ini apa? Kenapa berat sekali? Tersangka menjawab ‘itu salah satunya’. Potongan tangan dibuang di pembuangan sampah Bugel Tigaraksa. Tersangka tidur di mess RM Gumarang,” jelasnya.

Pada Rabu 13 April, polisi mendapatkan laporan masyarakat bahwa ditemukan sesosok mayat.

[did]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge