0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Maia Estianty Menikah Tahun Ini?

dok.merdeka.com
Maia Estianty (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Pada tanggal 14 Maret 2016 silam, putra pertama Maia Estianty yaitu Al Ghazali  mengungkap bahwa ibunya saat ini sudah memiliki sosok pria yang dekat dengannya. Al pun menyentil kemungkinan ibunya untuk menikah tahun ini, terlebih karena hal yang sama telah keluar dari guru spiritual Maia.

Namun menanggapi pernyataan putranya tersebut, Maia belum mau buka-bukaan. “Nggak (menikah tahun ini) lah. Doakan aja,” tutur Maia di Hotel Gran Mahakam, Jakarta Selatan, Selasa (19/04).

Ketika didesak karena tak mungkin putranya itu bicara bohong, Maia Estianty belum juga memberikan jawaban pasti. Setelah resmi bercerai dari Ahmad Dhani, Maia memang jarang mengekspos kedekatan dengan lawan jenis.

Meski demikian Al mengaku ibunya itu telah memiliki pria yang dekat, dan diperkenalkan kepada dirinya serta El dan juga Dul. “Au ah. Dirame-ramein aja. Gosip gosipin aja,” kata Maia.

Tak mau memberi jawaban tentang kabar pernikahan tersebut, Maia hanya meminta didoakan agar kabar tersebut menjadi kenyataan. Tentu mengundang pertanyaan, siapa pria yang telah berhasil meluluhkan hati Maia kini. “Aminkan aja,” kata Maia.

Maia Estianty sendiri sejak remaja telah berpacaran dengan Ahmad Dhani, dan menikah di usia belia yaitu 20 tahun. Ia sempat membangun rumah tangga yang bahagia hingga dikaruniai tiga orang anak, sebelum prahara datang melanda dan pada tanggal 16 November 2007 Maia menggugat cerai Dhani.

Di sisi lain, Ahmad Dhani pernah menyatakan ia telah memberikan talak kepada mantan istrinya itu terlebih dahulu sebelum digugat cerai. Kini tampaknya wanita berusia 40 tahun itu siap untuk move on, meski belum mau buka-bukaan. (kpl/abs/sjw)

Sumber: merdeka.com

 

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge