0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Anggota DPRD Sragen Ini Bantah Punya KTP Ganda

dok.timlo.net/agung widodo
Anggota DPRD Sragen, Joko Setyawan (kacamata) (dok.timlo.net/agung widodo)

Sragen — Joko Setyawan, Anggota DPRD Sragen, asal Desa Jati, Kecamatan Sumberlawang, Sragen membantah kalau dirinya mempunyai Kartu Tanda Penduduk (KTP) atau Kartu Keluarga (KK) ganda. Selama ini dirinya hanya punya satu identitas yang selalu dibawa ke mana-mana.

”KTP saya yang sah cuma satu saja, yang alamatnya di Sumberlawang ini. Kalau ada dua, saya justru curiga siapa yang membawa,” kata Joko Setyawan, Kamis (21/4).

Joko Setyawan yang berasal dari Fraksi PDIP ini menyatakan, hingga kini KTP dan KK resminya masih utuh dan berlaku. Terkait maksud laporan yang ditujukan pada dirinya, Joko mengaku tidak tahu menahu.

”Maksudnya apa, saya tidak tahu,” ujarnya.

Sebelumnya memang ada warga bernama Pariyo, yang melaporkan ke Polres Sragen kalau Joko Setyawan memiliki kartu identitas ganda. Yaitu sebagai penduduk di Desa Jatibatur, Kecamatan Gemolong dengan status pekerjaan swasta. Sedangkan satunya beralamat Desa Jati, Kecamatan Sumberlawang tercatat sebagai anggota DPRD. Kedua dokumen itu sendiri juga memiliki Nomor Induk Kependudukan (NIK) berbeda.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge