0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Linus, Persis Muda Daftarkan 26 Pemain

Walikota Solo, FX Hadi Rudyatmo bersama skuad Persis Muda Gotong Royong Solo, Senin (18/4) malam (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Tim Persis Muda Gotong Royong berkekuatan 26 pemain menghadapi persaingan di Liga Nusantara (Linus) Jateng 2016. Laga perdana akan digelar Minggu (24/4) besok, Persis akan melawat ke markas Persik Kendal.

Empat pemain diantaranya yang memperkuat Persis Muda adalah punggawa yang selama ini menimba ilmu di Pusat Pendidikan dan Latihan Pelajar (PPLP) Sepak Bola Jateng, yakni Fredyan ”Ucil” Wahyu, Arga Permana, Rony Sugeng Aryanto dan Ricky Junian.

“Kalau mereka bisa segera bergabung, maka bakal cepat padu dengan rekan-rekannya yang biasa berlatih bersama. Bahkan jika memungkinkan, turut beruji coba melawan Arseto Amatir sore nanti sebelum menjalani laga perdana di Kendal,” kata salah satu pengurus Persis Muda, Anjasmara, Kamis (21/4).

Sore nanti, Persis Muda akan beruji coba dengan tim internal, Arseto amatir di Stadion Sriwedari. Latih tanding ini tentu menjadi pemanasan terakhir asuhan Agus Pratikno sebelum bertolak ke Kendal. Sejumlah titik lemah masih harus dievaluasi Zakariyya dkk.

“Kalau ada kelemahan-kelemahan, masih ada waktu untuk melakukan pembenahan, sebelum tim ini bertarung pada laga pembuka Linus versus tuan rumah Persik Kendal,” ungkap Agus Pratikno.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge