0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pemuda Ini Dilaporkan Polisi Karena Bawa Lari Siswi SMP

Ilustrasi (merdeka.com)

Timlo.net — Seorang pemuda bernama Surya (20) warga Kota Pekanbaru, dilaporkan ke polisi. Kasusnya, pria ini diduga melarikan seorang anak gadis berusia 15 tahun berinisial Mi. Pelapor yakni tante korban, HT (36), asal Kecamatan Rumbai Pesisir, Pekanbaru, Riau.

Kabid Humas Polda Riau AKBP Guntur Aryo Tejo Sik, mengatakan selama ini Mi merupakan pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP) tinggal bersama tantenya di Kecamatan Rumbai Pesisir, Pekanbaru, Riau.

“Korban dibawa lari oleh terlapor (Surya) pada Sabtu (16/4) malam, sekitar pukul 20.00 WIB. Awalnya korban pamit pergi bersama pelaku. Namun sekitar pukul 23.30 WIB, tantenya menelepon terlapor untuk menanyakan keberadaannya. Akan tetapi handphone korban tak aktif,” kata Guntur Rabu (20/4) malam.

Keesokan harinya korban belum juga pulang ke rumah. Karena khawatir, sang tante kembali menelepon keponakannya itu untuk menanyakan keberadaannya.

“Namun, handphone korban tetap tidak aktif. Tantenya pun berusaha mencarinya dengan bertanya ke teman-teman sekolah korban,” kata Guntur.

Usaha tante korban sia-sia. Dia tidak mengetahui keberadaan keponakannya setelah bertanya kemana-mana.

Mengetahui keponakannya tak kembali setelah pergi dengan pelaku, Senin (18/4) siang lalu, HT langsung melakukan laporan membawa kabur anak dibawa umur ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Pekanbaru.

“Saat ini kasus tersebut sudah ditangani oleh penyidik perempuan dan anak (PPA) Polresta Pekanbaru. Untuk mencari tahu keberadaan korban, penyidik akan memanggil sejumlah saksi untuk diminta keterangannya,” tegasnya Guntur.

[ang]

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge