0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Meski Batal Nikah, Fakhrul Razi dan Rina Nose Makin Mesra

merdeka.com
Fakhrul Razi - Rina Nose (merdeka.com)

Timlo.net — Sebuah momen penuh cinta ditunjukkan Fakhrul Razi dan Rina Nose. Usai mengumumkan batalnya rencana pernikahan mereka pada bulan Juli mendatang yang sedianya akan digelar di Mekah, Rina dan pacarnya justru terlihat semakin mesra saat acara meet and greet di kawasan Blok M, Jakarta Selatan.

Rina yang hadir dalam acara tersebut begitu antusias mendokumentasikan sang kekasih sedang bernyanyi. Bahkan, presenter 32 tahun itu juga terlihat serius memperhatikan kekasihnya saat menyanyikan lagu Tunggu Aku.

Fakhrul Razi lalu bercerita bila lagu tersebut berkisah tentang cinta sepasang kekasih. Ada suatu moment di mana pasangan kekasih itu memutuskan untuk saling introspeksi diri terlebih dahulu.

“Lagu Tunggu Aku itu kisah orang bercinta yang berjalan dengan nikmatnya sampai ada momen yang ngebuat kita introspeksi dan ingin mencintai diri sendirinya dulu,” cerita Fakhrul.

Fakhrul Razi langsung mendekati Rina usai menyanyikan lagu tersebut. Alhasil, aktris kelahiran Bandung itu pun tak kuasa untuk meneteskan air matanya. Rina pun menegaskan, kalau tangisnya itu bukan lantaran batalnya rencana nikah mereka, melainkan rasa bangga melihat perjuangan sang kekasih.

“Bahagia, bangga, aku bangga karena ngikutin perjalanannya dia dari mulai masuk ke Indonesia. Aku ketemu dia, nggak tau siapa, aku deket sama dia, terus dia sekarang jadi penyanyi. Aku tahu banget perjalanannya,” tandasnya.

(kpl/hen/abl)

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge