0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ada Luka Lebam di Kepala Korban Mutilasi

merdeka.com
Polisi sedang mengevakuasi mayat wanita dimutilasi (merdeka.com)

Timlo.net — RSUD Kabupaten Tangerang membuka sedikit hasil otopsi terhadap wanita hamil yang tewas dimutilasi di rumah kontrakan Cikupa, Kabupaten Tangerang. Banyak luka lebam di sekujur tubuh korban.

“Ada luka lebam yang ditemukan di bagian kepala, bagian lagi masih dalam pemeriksaan, ini luka lebamnya diduga akibat benturan benda tumpul,” ujar Humas RSUD Kabupaten Tangerang Ahmad Nizar, Rabu (20/4).

Seperti diberitakan sebelumnya pada Rabu (13/4) lalu. Jenazah yang diketahui Nur Astiyah alias Nuri itu hingga hari ini masih dititipkan di kamar jenazah RSUD Kabupaten Tangerang.

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Irman Sugema mengatakan, tim DVI masih bekerja mengidentifikasi potongan jenazah korban.

“Masih kami perlukan untuk identifikasi,” kata Irman.

Kepolisian masih menyelidiki kasus kematian wanita hamil dimutilasi di Kampung Telaga Sari, Desa Telaga Sari, RT 12 RW 01, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tengerang. Kabid Dokes Polda Metro Jaya Kombes Pol Musyafak menuturkan, korban dimutilasi dengan menggunakan gergaji.

“Yang dipakai memotong lebih tepatnya seperti gergaji. Kenapa demikian? Karena potongan tulangnya juga rapih,” kata Musyafak di Polda Metro Jaya, Selasa (19/4).

Bagian tubuh korban yang dipotong dengan gergaji, lanjut Musyafak, yakni lengan tangan tepat di bawah sandi bahu dan potongannya rapih.

“Sehingga kalau dilaksanakan secara profesional tidak demikian, barangkali untuk memudahkan supaya gampang dibawanya. Namun terkait gergaji, itu masih perlu dibuktikan kebenarannya,” ungkapnya.

[ang]

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge