0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Paska Kebakaran, Karyawan Bagian Produksi Diliburkan

timlo.net/agung widodo
Polisi dan petugas pemadam kebakaran siaga paska terjadinya kebakaran (timlo.net/agung widodo)

Sragen — Paska kebakaran yang melanda pabrik mebel PT Rakabu Sejahtera, milik dari keluarga Presiden Joko Widodo (Jokowi), petugas pemadam kebakaran dan kepolisian masih bersiaga di lokasi, Desa Sambirembe, Kecamatan Kalijambe, Sragen. Para karyawan pabrik sendiri, terutama di bagian pembuatan barecore (potongan kayu yang direkatkan) terpaksa diliburkan sementara.

“Karyawan dibagian produksi barcore terpaksa kita liburkan sehari,” kata Staf Bagian Sumber Daya Manusia (SDM) PT Rakabu Sejahtera, Angga, Rabu (20/4).

Salah satu karyawati bagian produksi, Tri (32) menuturkan, pihak perusahaan memang meliburkan selama sehari paska kebakaran. Namun dia enggan menceritakan awal terjadinya kebakaran lantaran tak ada di lokasi saat kejadian.

Sementara itu petugas dari Satreskrim Polres Sragen dan tim Labfor Polda Jawa Tengah masih berupaya melakukan penyelidikan penyebab kebakaran tersebut. Petugas memasang garis polisi (police line) di lokasi dan tidak memperbolehkan pihak yang tak berkepentingan masuk. Tim Labfor datang di lokasi sekitar pukul 12.45 WIB dan langsung memasang beberapa alat untuk mendeteksi sebab terjadinya kebakaran.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge