0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ade Komarudin Merapat ke Jusuf Kalla

merdeka.com
Ade Komarudin (merdeka.com)

Timlo.net – Bakal Calon Ketua Umum Partai Golkar Ade Komaruddin (Akom) meminta restu kepada sesepuh Golkar, Jusuf Kalla (JK). Dia ditemani timsesnya Ahmadi Noor Supit.

“Kami tentu mohon arahan dari beliau sebagai senior (JK) dan tentu saya sebagai calon ketua umum mohon doa restu kepada beliau,” kata Akom usai pertemuan di Kantor Wapres, Jakarta, Rabu (20/4).

Namun dalam pertemuan tersebut, kata dia, tak membahas permintaan Rp 20 miliar untuk maju Munaslub Golkar. Dia mengaku lebih membahas perkembangan untuk kemajuan partai berlambang pohon beringin tersebut.

“Kami lebih banyak kepada bagaimana partai ini ke depan menjadi lebih baik. Misalnya, masukan dari Pak JK soal hak suara, antara yang provinsi anggotanya di DPR banyak harus diberikan insentif suara seharusnya,” kata dia.

Sebelumnya, Akom dan timsesnya juga melawat ke rumah mantan Wapres BJ Habibie pada 14 April lalu. Dalam kesempatan itu, Akom berjanji akan memberikan jabatan kepada anak-anak Habibie jika sukses terpilih jadi ketua umum Golkar.

Sejauh ini sejumlah nama sudah disebut bakal bertarung di munaslub Golkar pertengahan Mei nanti. Di antaranya, Setya Novanto, Azis Syamsuddin, Mahyudin hingga Priyo Budi Santoso.

[rnd]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge