0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Sopir Ngantuk, Truk Tubruk Truk, Dua Tewas

dok.timlo.net/red
Ilustrasi Olah TKP kecelakaan lalu lintas (dok.timlo.net/red)

Timlo.net — Dua orang tewas dalam kecelakaan lalu lintas di Tol Cikopo-Palimanan (Cipali) di Kilometer 94, di wilayah Subang, Jawa Barat. Rabu (20/4) pagi.

Kecelakaan melibatkan kendaraan truk besar bernomor polisi B 9669 YM bermuatan batu bara yang dikemudikan Mohammad Asep Heri Haerudin (45)  dengan truk boks B 9056 GZM.

Dari kejadian itu, dua orang tewas, masing-masing Sutikno (27) warga Kampung Kliwon, Kecamatan Karas, Kabupaten Magetan, dan Muhammad Sandi (22) warga Kampung Bejo, Kelurahan Kosambi, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang, Banten.

Selain korban tewas satu orang mengalami luka bernama Yipno (42) warga Bekasi, Jawa Barat. yang berada di kendaraan truk boks bernomor polisi B 9056 GZM.

“Informasi yang kami terima, saat kejadian truk besar yang mengangkut batu bara sedang berhenti di bahu jalan karena pecah ban. Lalu tiba-tiba dari arah belakang ditabrak dari belakang oleh kendaraan truk boks,” ujar Kepala Jasa Raharja Wilayah Purwakarta-Subang, Dicky S Permadi di RS Thamrin Purwakarta.

Seluruh korban kini telah dievakuasi ke Rumah Sakit MH Thamrin Purwakarta.

“Pengemudi truk besar selamat dalam kejadian tersebut. Diduga penabrak mengalami ngantuk saat menabrak truk besar di bahu jalan,” ujar dia.

Pihak Jasa Raharja sendiri akan memberikan santunan kepada keluarga korban meninggal dunia masing-masing Rp 25 juta. “Untuk korban luka-luka mendapat santunan maksimal Rp 10 juta,” uja Dicky. [cob]

Sumber: merdeka.com

 

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge