0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Garuda Travel Fair 2016 targetkan Rp 4 Miliar

foto: Setyo
Branch Manager Garuda Indonesia Solo, M Firman (foto: Setyo)

Solo – Garuda Travel Fair (GATF) 2016 targetkan jumlah transaksi meningkat Rp 1 Miliar jika banding tahun lalu. Berlokasi di The Park Mall, event promo yang dilakukan oleh maskapai penerbangan plat merah tersebut rencananya digelar pada 29 April -1 Mei mendatang.

“Target transaksi tahun ini Rp 4 Miliar atau meningkat jika dibanding tahun lalu yang hanya Rp 3 Miliar,” ujar Branch Manager Garuda Indonesia Solo, M Firman kepada wartawan, kemarin.

Untuk dapat merealisasikan target itu, ia mengaku akan melibatkan beberapa mitra kerja yang fokus terhadap dunia pariwisata. Seperti hotel, Association of The Indonesian Tours And Travel Agencies (ASITA) dan lainnya.

“Termasuk dalam GATF ini nanti kita juga akan berikan penawaran harga spesial untuk paket perjalanan wisata, tiket pesawat Garuda dan juga hotel,” jelasnya.

Firman juga menjelaskan, GATF sendiri bakal dilakukan dua kali dalam setahun. Yaitu pada April dan Oktober. Tujuannya untuk menjaring dan memfasilitasi masyarakat saat libur sekolah dan akhir tahun.

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge