0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Bantai Stoke, Spurs Pangkas Jarak dengan Leicester

dok.timlo.net/gg
Skuad Tottenham Hotspur (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Hasil imbang yang didapat pemuncak klasemen Leciester City, dimanfaatkan dengan baik oleh Tottenham Hotspur. The Lilly White kini hanya berjarak lima poin setelah membantai tuan rumah Stoke City 4-0 di Britannia Stadium, Selasa (19/4) dinihari tadi.

Spurs langsung bermain impresif sejak awal laga. Pertahanan Stoke sudah dalam ancaman di sepuluh menit pertama. Hasilnya baru sembilan menit laga berjalan, Harry Kane menjebol gawang Stoke yang dikawal Shay Given lewat tembakan melengkung yang mengarah tepat ke pojok kanan gawang.

Christian Eriksen nyaris membawa Spurs unggul jauh menjelang paruh pertama usai. Namun tendangannya dari jarak dekat, menghantam mistar gawang Stoke. Usai turun minum, Spurs tak mengendurkan serangannya. Delle Alli menjebol gawang Stoke pada menit 67.

Harry Kane kembali mencatatkan nama di papan skor pada menit 71. Operan Erik Lamela tak disia-siakan Harry Kane untuk menaklukkan Given. Gol ini sekaligus menjadi yang ke 24 bagi Kane yang berstatus topskor sementara.

Stoke bukannya memperkecil kedudukan, gawangnya justru kembali jebol. Delle Alli mengunci kemenangan Spurs menjadi 4-0 delapan menit menjelang waktu normal selesai. Umpan silang Eriksen sukses dikonversi menjadi gol oleh Alli dengan tembakan first time. Skor 0-4 untuk Spurs bertahan hingga laga bubar.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge