0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Korban Tewas Sebelum Dimutilasi

merdeka.com
(merdeka.com)

Timlo.net — Diduga adanya tindak kekerasan pada korban mutilasi Nur Atika (34), yang ditemukan di sebuah kontrakan Kampung Telaga Sari, Desa Telaga Sari, RT12 RW 01, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang. Pelaku diduga dilakukan oleh Kusmayadi alias Agus bin Dugani, yang kini menjadi Daftar Pencarian Orang (DPO).

Perwira Unit II Subdit Jatanras Dit Reskrimum Polda Metro Jaya AKP Rofan Richard mengatakan, dari hasil autopsi luar ditemukan kekerasan, di mana yang sudah dilakukan di RSUD Tangerang.

“Kekerasan adanya benda tumpul di kepala. Korban kehabisan darah sehingga meninggal dunia. Ditemukan Rabu. Hasil autopsi korban tewas lebih dari 48 jam. Jadi kemungkinan tewas pada Minggu malam, berjarak tiga hari sebelum korban ditemukan,” ujar Rovan di Polda Metro Jaya, Senin (18/4).

Di tempat yang sama, Kepala Sub Direktorat Kejahatan dan Kekerasan (Jatanras) Dit Reskrimum Polda Metro Jaya AKBP Herry Heryawan menambahkan, korban saat itu dipotong atau dimutilasi menjadi tiga bagian.

“Dipotong tangan, badan, sama leher,” ujarnya.

Herry juga menegaskan, pelaku dan korban telah tinggal satu rumah. Namun, pelaku dan korban tidak mempunyai hubungan suami istri.

“Hubungan belum suami istri. Tapi tinggal satu kos di Cikupa. Tempat bersama sudah dua bulan,” tegasnya.

[tyo]

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge