0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Hadapi Linus, Persis Muda Minta Restu Walikota

Walikota Solo, FX Hadi Rudyatmo bersama skuad Persis Muda Gotong Royong Solo, Senin (18/4) malam (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Kontestan Liga Nusantara (Linus) Jawa Tengah, Persis Muda Gotong Royong Solo beserta jajaran pengurusnya meminta restu ke Walikota FX Hadi Rudyatmo, Senin (18/4) malam. Bertempat di Rumah Dinas Walikota Solo, pengurus, tim pelatih dan 25 pemain pun diberi wejangan oleh orang nomor satu di Kota Bengawan, didampingi Ketua PSSI Solo, Paulus Haryoto.

“Ini berawal dari mimpi bahwa Persis Solo punya bank pemain, dan akhirnya bisa ikut kompetisi. Tim ini juga untuk membangun sebuah semangat gotong royong, dibina dan dibangun bareng demi sepak bola Kota Solo,” terang Walikota Solo, FX Hadi Rudyatmo, Senin malam.

Persis Muda tergabung di Grup A bersama Persebi Boyolali, Persekat Tegal, dan Persik Kendal. Tim besutan Agus Pratikno ini akan melakoni laga perdana dengan melawat ke markas Persik Kendal, Minggu (24/4) mendatang.

“Pemain harus fokus untuk tim, bagaimana caranya agar bisa mencetak gol dan bermain untuk tim. Pemain di lapangan-lah yang menentukan, dan jangan saling menyalahkan antar pemain kalau ada problem di lapangan,” imbuh Rudy, sapaan akrab Walikota Solo.

Pria yang juga menjabat sebagai direktur Persis Muda ini juga berpesan kepada para punggawa Laskar Sambernyawa Muda untuk fokus pada prestasi bukan materi.

“Jangan berpikir materi dulu, jangan mikir besok dapatnya apa. Tapi semangat olahraga yang dikejar dulu, berprestasi lebih dulu,” tandas Rudy.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge