0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Polisi Temukan Narkoba dan Pasangan Mesum di Rumah Kos Mewah

Penggerebekan kosan mewah di Surabaya (merdeka.com)

Timlo.net — Operasi digelar Polrestabes Surabaya, Komando Garnisun Tetap III, Satpol PP Kota Surabaya dan BNN Kota Surabaya, selama dua jam di tempat indekos mewah, Jalan Dukuh Kupang Barat, Gang 1A, Nomor 7, membuahkan hasil. Aparat menemukan 40 gram sabu dan 40 butir ekstasi.

Narkoba itu ditemukan dalam kamar IR dan AK, yang saat itu keduanya ditemukan dalam kamar nomor 9 lantai dua, dengan keadaan setengah telanjang. Keduanya langsung digelandang ke Polrestabes Surabaya.

Selain itu, polisi juga mengamankan dua orang, AD dan AB, yang positif menggunakan narkoba jenis sabu. Hal itu diketahui ketika tim Labfor Mabes Polri cabang Polda Jatim melakukan tes urin.

Pipet dan alat isap sabu atau bong juga ditemukan di dalam kamar AD dan AB. Keduanya juga langsung dibawa ke kantor buat ditanyai lebih lanjut.

Wakasat Narkoba Polrestabes Surabaya, Kompol Anton Prasetyo, mengaku penggerebekan dengan sandi bersih narkoba itu memberikan hasil. Khusus dua orang menyimpan narkoba di kamarnya akan diperiksa lebih lanjut.

“Masih kembangkan, barangnya itu dapat dari mana. Maka akan diperiksa oleh penyidik, untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut,” kata Anton.

[ary]

Sumber : merdeka.com

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge