0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Tertimpa Batu, Penambang Tewas

Jasad penambang tewas tertimpa batu (merdeka.com)

Timlo.net — Seorang penambang ditemukan tewas di Gunung Sitoli, Sumatera Utara (Sumut), Senin (18/4). Korban diketahui tertimpa batu yang ditambangnya.

Berdasarkan informasi dihimpun, korban tewas yaitu Amonita Lase, warga Dusun II Desa Bawadesolo, Kota Gunung Sitoli, Sumut. Dia diketahui berangkat ke lokasi penambangan yang berjarak sekitar dua kilometer dari rumahnya pada pukul 07.00 WIB.

Sekitar pukul 10.00 WIB, peristiwa nahas terjadi. Amonita tertimpa batu di lokasi galian tempatnya bekerja. Dia tewas di tempat. Keluarganya langsung dikabari.

“Kami tahu dari orang, kami dikasih tahu warga,” kata Sukur Selamat Lase, putra korban.

Setelah kedatangan petugas kepolisian, jenazah Amonita langsung dibawa ke RSU Gunung Sitoli untuk divisum. Keluarganya yang datang ke rumah sakit itu langsung histeris. Bahkan seorang putrinya langsung pingsan.

Sementara itu, polisi masih menyelidiki kasus ini. Mereka telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Selain mengevakuasi jenazah korban ke RSU Gunung Sitoli, mereka juga mengamankan cangkul dan tembilang dari lokasi.

“Kita masih lakukan penyelidikan lebih lanjut mengenai penyebab tewasnya korban,” jelas Ipda Soni Zalukhu, Kanit IV Satreskrim Polres Nias.

[tyo]

Sumber : merdeka.com

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge