0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Keluarga Kenali Korban Setelah Lihat Pakaiannya

merdeka.com
(merdeka.com)

Timlo.net – Polisi terus mengungkap misteri kematian Nur Atikah atau Nuri (34), perempuan yang dimutilasi di Tangerang. Keluarga memastikan tubuh korban adalah Nuri, setelah melihat pakaian dikenakannya.

Nuri merupakan warga Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak, Banten.

“Berdasarkan keterangan keluarga korban, mereka mengetahui dari salah satu bajunya,” kata Kapolresta Tangerang, Kombes Pol Irman Sugema, Senin (18/4).

Setelah mendapat keterangan keluarga korban, menurut Irman polisi langsung berkoordinasi dengan tim Forensik dan Disaster Victim Identification (DVI) dan melakukan tes DNA.

“Kita sudah ambil sampel dari keluarga korban karena kita butuh DNA untuk mencocokkan. Kita masih tunggu hasilnya,” ujar Irman.

Jenazah Nur Atikah ditemukan di sebuah rumah indekos di Cikupa, Tangerang, pada Rabu (13/4) pagi. Nuri diduga dihabisi pada Minggu (10/4), karena pada hari ditemukan jasadnya telah membusuk.

Setelah itu, polisi berhasil mengamankan saksi kunci membantu membuang potongan tangan Nuri.

“Kita masih dalami kasus ini dengan mengumpulkan berbagai informasi, dan masih melakukan pengejaran terhadap pelaku yang sudah diketahui ciri-cirinya,” ujar Irman.

[ary]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge