0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Mayat Pria di Lapangan Teras Diduga Korban Tabrak Lari

Polisi olah TKP penemuan mayat di Lapangan Teras, Boyolali (dok.timlo.net/nanin)

Boyolali — Setelah melakukan pelacakan, akhirnya identitas mayat pria yang ditemukan di Lapangan Teras, Boyolali, Minggu (18/4), terungkap. Korban adalah Parno (43), warga Desa Gemolong, Kecamatan Gemolong, Sragen. Dari keterangan pihak keluarga, korban sudah cukup lama menggelandang dan menderita sakit jiwa.

“Kemarin selesai otopsi langsung diambil pihak keluarga,” kata Kasat Reskrim AKP Muhammad Kariri, Senin (18/4).

Keluarga korban sendiri mengetahui kabar tersebut dari media sosial. Selain itu, pihaknya juga menyebarkan informasi temuan ke seluruh Polsek di Soloraya. Ternyata ada anggota Polsek Gemolong yang mengenal korban. Setelah dicek ke pihak keluarga, ternyata benar.

Sementara itu terkait dengan penyebab kematian korban, diduga korban adalah tabrak lari. Hal ini berdasarkan hasil otopsi, dengan banyaknya luka patah di tubuh korban. Seperti misalnya, luka patah tangan kiri dan rusuk kiri serta lecet dan memar. Semua luka ditemukan di tubuh bagian kiri.

“Kalau luka penganiayaan biasanya tidak teratur, tapi ini di sebelah kiri semua, kemungkinan korban tabrak lari,” jelas Kariri.

Korban diduga menjadi tabrak lari di jalur Solo-Boyolali atau sebaliknya. Setelah tertabrak, kemungkinan besar korban dibawa pelaku ke lapangan Teras untuk dipinggirkan.

“Tapi kita masih melakukan penyelidikan,” pungkasnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge