0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Inter Milan Mau Dijual? Ini Kata Erick Thohir

Erick Thohir (dok.merdeka.com)

Timlo.net – Beredar kabar jika 20 persen saham klub sepakbola Italia, Inter Milan, akan dijual kepada perusahaan Tiongkok, Suning Grup. Namun kabar tersebut dibantah oleh Presiden Inter Milan, Erick Thohir.

“Saya telah di sini selama dua tahun dan mencoba untuk membangun kembali skuad. Massimo Moratti membantu dan memberi saran. Kami berada di jalur yang benar,” kata Erick Thohir, Senin (18/4).

“Pendapatan kami tumbuh, performa kami meningkat, kami memiliki tim bagus dan pelatih hebat. Kami telah membangun struktur manajerial yang kuat dan tumbuh bukan hanya dari sisi olahraga, tapi juga komersil,” tambahnya.

“Saya seorang presiden klub, dan saya ingin Inter hebat kembali. Ini proses, di mana inilah mengapa kami menyebutnya rencana lima tahun. Saya tak punya niat menjual mayoritas saham klub. Media harusnya mengatakan kebenaran,” tandasnya.

Bantahan ini sendiri bukan yang pertama dikatakan oleh Thohir. Pada awal bulan ini, pengusaha asal Indonesia tersebut juga sudah pernah membantah kabar serupa.

(foti/dzi)

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge