0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Akan Ada Empat Film Avatar Baru

Avatar. (Dok: Timlo.net/Ubergizmo.)

Timlo.net—Sutradara film “Avatar”, James Cameron awalnya berencana menggarap tiga film lanjutan dari film “Avatar”. Tapi sang sutradara itu dan tim kreatifnya berencana untuk menggarap satu film tambahan.

“Kami telah memutuskan untuk mengambil bagian dari sebuah proses sinematis yang sangat besar,” kata James dalam ajang CinemaCon yang digelar di Las Vegas. “Kami mulai melawan batasan-batasan dalam bentuk seni kami,” tambahnya.

“Saya telah bekerja selama beberapa tahun dengan tim yang terdiri dari empat penulis naskah ternama untuk mendesain dunia Avatar. Para karakter, makhluk, lingkungan, budaya baru. Sejauh ini, seni yang saya lihat, hanya berupa imajinasi, sangat jauh di atas film pertama. Hal ini akan benar-benar menjadi sebuah kisah yang sangat epik,” terangnya.

Sekuel pertama, “Avatar 2” dijadwalkan tayang pada Natal 2018. Sebelumnya sekuel pertama ini dijadwalkan untuk tayang pada 2017. “Avatar 3” dijadwalkan tayang pada Natal 2020, “Avatar 4” dijadwalkan tayang pada Natal 2022 dan “Avatar 5” pada Natal 2023.

Sumber: AceShowBiz.

 

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge