0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Finish di Urutan 21, Rio Haryanto Sebut Mobilnya Kurang Kencang

Rio Haryanto di Formula 1 (merdeka.com)

Timlo.net — Rio Haryanto memang kembali mencatatkan finish alias menyelesaiakan balapan pada seri ketiga Formula 1 GP Shanghai, Minggu (17/4) kemarin. Namun Rio masih berkutat di peringkat bawah yakni urutan ke 21 saat finish.

Pada balapan tersebut, Rio finish nomor 21 dari 22 pembalap. Wehrlein sedikit lebih baik, menempati urutan ke-18. Rio pada balapan kali ini bukanlah yang paling terakhir menyentuh garis finish, seperti di Bahrain. Yang menjadi juru kunci di Shanghai adalah pembalap Renault, Joylon Palmer.

Usai balapan di Tiongkok kemarin, baik Rio Haryanto maupun Pascal Wehrlein mengakui bahwa mobil mereka memang kurang kencang. “Di awal balapan kami masih bersaing dengan Sauber dan juga Haas. Tapi menjelang akhir balapan kami memang sedikit kalah kencang,” beber Rio Haryanto.

Pembalap asal Solo ini juga merasa senang bisa memberikan persaingan di F1. Pada GP Shanghai kemarin, dirinya sempat menghambat laju Palmer sampai akhir lomba.

“Tanda-tandanya cukup bagus, dan saya rasa kami tahu apa yang kami butuhkan untuk meningkatkan performa dan mewujudkannya. Saya berterima kasih kepada kru dan tim. Kami akan terus berusaha untuk seri berikutnya di Rusia,” tandas Rio.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge