0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Italia

Unggul 9 Poin dari Napoli, Juve Enggan Jumawa

Skuad Juventus (c) Afp (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Juventus berpeluang besar mempertahankan gelar scudetto musim ini, lantaran unggul sembilan poin dari Napoli dan masih menyisakan lima pertandingan lagi. Adalah kemenangan telak 4-0 atas Palermo, Minggu (17/4) malam yang membuat Juve di ambang juara.

Gol-gol kemenangan Juventus dibuat oleh empat pemain yang berbeda yakni Sami Khedira, Paul Pogba, Juan Cuadrado, dan Simone Padoin. Juventus saat ini memiliki 79 poin, unggul sembilan angka dari Napoli. Bianconeri kini di ambang scudetto kelima berturut-turut. Partenopei akan sangat sulit mengejar Juventus mengingat Liga Italia Serie A hanya tinggal menyisakan lima pertandingan saja.

“Pertandingan kemarin membuat persaingan Scudetto tampak sudah selesai, tapi itu tidak benar. Kami masih perlu dua kemenangan dan sekali hasil imbang lagi untuk mencapai 86 poin,” ujar pelatih Juventus, Massimiliano Allegri.

Eks pelatih AC Milan ini meminta anak buahnya untuk tetap fokus menyelesaikan sisa kompetisi yang tinggal lima pertandingan lagi. Diakuinya, kelengahan akan membuat timnya kesulitan untuk segera mengunci titel juara.

“Saya tidak akan menghitung peluang kami untuk menang, kami cuma perlu mendapatkan beberapa poin lagi. Tim-tim lain memiliki jadwal pertandingan yang lebih sederhana,” tandas Allegri.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge