0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Klub PSSC Inline Skate Buka Cabang di Solo

Peluncuran tim sepatu roda PSSC Kota Solo (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Klub inline skate atau sepatu roda bernama Pusaka Speed Skate Club (PSSC) di Kota Solo resmi diluncurkan, Minggu (17/4) siang. Kehadiran PSSC di Solo pun melengkapi tiga klub sepatu roda yang sebelumnya sudah ada yakni Rogliss, Viper dan Boskresero.

PSSC Solo adalah cabang dari yang ada di Yogyakarta, dan telah diresmikan bulan Maret lalu. Setelah membentuk cabang di Solo, pengurus PSSC juga akan membuka cabang di Purwokerto Jawa Tengah.

“PSSC ini dibentuk di Solo setelah di Yogya, animo di Solo ini luar biasa, dan belum ada enam bulan sudah ada tiga tempat. Mudah-mudahan atlet2 ini bisa semakin memiliki tempat untuk menyalurkan bakatnya. Regenerasinya akan semakin lebih cepat,” ujar Ketua Umum PSSC, Feri Astono.

Sementara itu, pendiri PSSC Ferdian Mahardika menuturkan proyek dibentuknya PSSC adalah membentuk atlet sepatu roda handal tiga tahun ke depan. Diakuinya pula kota-kota lain di Jawa Timur segera menyusul berdirinya PSSC.

“Kami mengarahkan para atlet yang mayoritas di bawah 12 tahun. Mereka akan berprestasi tiga tahun lagi. Bekasi, Malang, dan Surabaya rencananya menjadi daerah selanjutnya untuk dibuka,” tandas Ferdian.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge