0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ungkap Pembunuh Fredi, Warga Diminta Bersabar

Pendekar Silat Gelar Aksi Simpatik di bundaran Patung Kuda (foto: Heru)

Solo Baru – Polisi meminta kepada masyarakat dan anggota perguruan silat Persaudaraan Setia Hati Teratai (PSHT) Sukoharjo untuk bersabar dan menunggu hasil penyelidikan dari pihak kepolisian. Polres berjanji akan segera mengungkap kasus penusukan salah satu anggota PSHT, Fredi Agus Prayitno (19).

“Saya minta bersabar dulu, karena perkara ini masih dalam penyelidikan,” ungkap Kapolres Sukoharjo, AKBP Andy Rifai, Sabtu (16/4) malam, disela doa bersama PSHT, di Grogol, Sukoharjo.

Dia mengaku telah memeriksa sejumlah CCTV yang terpasang di beberapa ruas jalan. Selain itu penyelidikan juga difokuskan pada pemeriksaan saksi-saksi yang ada di lokasi kejadian.

Mengenai aksi balasan, dari PSHT polisi mengimbau untuk tidak melakukan aksi balasan. Dirinya juga telah melakukan pendekatan terhadap pimpinan PSHT di tingkat kecamatan, agar tidak ada aksi balasan.

“Tidak ada aksi balasan, kita sudah koordinasikan dengan pimpinan PSHT untuk bisa meredam aksi dari anggotanya. Serahkan semua pada pihak kepolisian, semoga segera ada titik terang,” katanya.

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge