0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Sering Makan Korban, Jalan WR Soepratman Dipasangai Pocong

foto: Putra
(foto: Putra)

Sukoharjo – Jalan WR Soepratman, Kecamatan Baki dipasangi warga pohon pisang dan sebuah boneka pocong tepat di atas kubangan. Warga mengaku jengkel terhadap pemerintah karena kondisi jalan rusak yang mengakibatkan banyak kecelakaan dibiarkan begitu saja.

“Sudah banyak yang terjatuh dan harus dilarikan ke rumah sakit karena lubangnya terlalu dalam dan banyak. Kondisi ini sudah cukup lama sejak musim hujan kemarin, tapi kurang tahu kenapa tidak segera ditambal atau diperbaiki,” kata salah satu warga, Ari Sunaryo, Sabtu (16/4).

Kondisi ini membuat para penguna jalan tersebut tidak nyaman, padahal jalan alternatif Solo-Yogyakarta ini termasuk cukup padat arus lalulintas. Yang paling merasakan akibatnya pengendara motor yang sering terjerembab dan akhirnya terjatuh.

Warga sudah mengupayakan menambal dengan semen, namun tidak bisa bertahan lama, paling lama seminggu sudah hancur lagi. Warga akhirnya menanami pohon pisang dan membuat boneka pocong agar mendapat perhatian dari pemerintah dan jalan segera diperbaiki.

“Kasihan kalau malam yang naik sepeda motor sering terjatuh setelah terjebak masuk kubangan ini, terpaksa kami menanami pohon pisang dan membuat boneka ini sebagai puncak kejengkelan kami,” tandas warga lainnya, Sunardi.

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge