0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

The Kahyangan Apartemen Targetkan Penjualan 100 Persen di Tahun Ini

Marketing gallery opening the kahyangan apartemen solo baru (foto: Putra)

Solo Baru – The Kahyangan Apartemen sudah terjual 200 room atau sekitar 35 persen dari seluruh kapastitas yang ada. Padahal kawasan super blok di daerah bisnis terbesar di Solo dan sekitarnya ini belum dibangun.

“Kami optimis untuk tahun ini akan sold out melihat antusiasme masyarakat cukup tinggi. Mengingat sampai saat ini kita belum mulai bangun, tapi sudah sekitar 35 persen kamar terjual,” kata Marketing Manager The Kahyangan, Julianti Lauw, Sabtu (16/4).

Apartemen The Kahyangan, akan dibangun oleh PT Propertindo Mulia Investama, dibangun di atas tanah seluas tujuh Hektar. Pembangunan dilakukan secara bertahap dengan 70 persen lahannya digunakan sebagai ruang terbuka hijau.

Untuk tahap pertama sedang dipasarkan adalah Tower Apsara, tower apartment dengan konsep modern kolonial yang terdiri dari 32 lantai dengan total 504 unit. Selain apartemen, juga akan dibangun sejumlah fasilitas lainnya seperti, sekolah terpadu, perkantoran dan fasilitas lainnya dengan total tujuh tower.

“Sebagian besar pembeli kami dari eks Karesidenan Surakarta, Yogyakarta, Semarang dan Jakarta. Kami optimis mampu menjual apartemen ini melihat dari lokasi yang sangat strategis di kawasan Solo Baru,” tandasnya.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge