0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

UMKM Makanan Diberi Asuransi Produsen Terigu

Event Bogasari di Solo Square. (foto: Setyo)

Solo – Produsen tepung terigu, Bogasari berikan tambahan perlindungan asuransi bagi para pelaku usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM). Mereka yang mendapatkan fasilitas tersebut adalah para pelaku UMKM makanan yang berbasis terigu dan telah menjadi anggota Bogasari Mitra Card (BMC) dengan jenis kartu gold.

“Perlindungan asuransi ini sebagai bentuk komitmen Bogasari kepada para mitra UMKM. Tujuanya agar dapat memberikan kenyamanan dan mendorong semangat berwirausaha,” ujar Manager Customer Relation Bogasari, Julius Ronadi kepada wartawan, Sabtu (16/4).

Dikatakan dia, perlindungan Askes kepada para anggota BMC gold sebelumnya hanya 303 anggota. Namun sekarang ada penambahan baru sebanyak 175 anggota, sehingga totalnya menjadi 478 UMKM.

“Syarat untuk menjadi anggota BMC gold adalah para pelaku UMKM dengan konsumsi tepung Bogasari antara 250-749 sak perbulan,” jelasnya.

Program pemberian asuransi tersebut, merupakan bagian dari upaya Bogasari untuk mendorong pelaku UMKM dalam negeri. Karena selain asuransi, para anggota BMC juga berkesempatan mendapatkan hadiah undian dan rekomendasi kredit perbankan.

“Kita yakin jika UMKM berkembang maka Bogasari juga turut berkembang,” tandasnya.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge