0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Persebi Diperkuat Empat Eks Pemain Persis

Solo – Persebi Boyolali cukup antusias menghadapi Liga Nusantara (Linus) Jawa Tengah yang akan dimulai 24 April mendatang. Tim pelatih yang dipimpin Sriyatno ini telah memiliki 25 pemain untuk didaftarkan ke Linus.

“Kami telah resmi mendaftarkan 25 pemain untuk Linus. Mantan pemain Persis, Saparno dan Otot Herman menjadi rekrutan terakhir kami. Persebi sudah siap turun di Linus mendatang,” ujar Sriyatno kepada wartawan di Stadion Sriwedari, Sabtu (16/4).

Persebi dihuni sejumlah pemain pengalaman level Divisi Utama, yang sebagian pernah berseragam Persis Solo. Haryadi Phoethoel, Saparno, Katno, Daru Tri Laksono adalah nama-nama yang pernah mengenyam pengalaman di Persis Solo.

Sementara persiapan intens dilakukan Persebi dalam uji coba terakhirnya menjajal Persis Solo pagi tadi. Persebi kalah tipis 0-1 dan cukup membuat perlawanan kepada Persis Solo. Di Linus, Persebi tergabung di grup A bersama Persis Muda Solo, Persik Kendal, dan Persekat Tegal.

“Kami sangat optimis bisa lolos dari grup A. Minimal tiga kemenangan kandang dan satu tandang sudah cukup untuk lolos dari penyisihan grup. Saya rasa semua calon lawan kami kuat,” tandas Sriyatno.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge