0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Warner Bros Konfirmasi Akan Ada Film Batman Lainnya

Ben Affleck-Batman. (Dok: Timlo.net/ Digital Spy.)

Timlo.net—Sejak Ben Affleck memperoleh peran sebagai Batman dalam film “Batman v Superman”, ada rumor yang menyatakan jika aktor itu mungkin akan membintangi film Batman lainnya. Mengingat usia Ben, akan menarik untuk melihat bagaimana masyarakat merespon terhadap film yang menceritakan Batman di usia tua.

Berita baiknya adalah Warner Bros mengkonfirmasi jika memang akan ada film Batman lain. Hal ini terungkap dalam ajang CinemaCon yang diadakan di Las Vegas, Amerika Serikat (AS). CEO Warner, Kevin Tsujihara membenarkan rumor yang selama ini beredar, “Kami bekerja sama dengan Ben Affleck untuk menggarap sebuah film Batman tersendiri.”

Sebelum itu, Tsujihara mengatakan jika saat ini ada sekitar 10 film DC Comics yang sedang digarap dan akan dirilis dalam lima tahun ke depan. Film itu termasuk film “Justice League” baru Aquaman, dan The Flash.

Sementara itu, hingga sejauh ini “Batman v Superman” sendiri memperoleh tanggapan beragam. Beberapa pihak memuji film ini dan menyukainya, beberapa pihak lain tidak menyukainya. Bahkan situs seperti Rotten Tomatoes hanya memberikan skor 28%. Tapi dari sisi finansial, film ini berhasil meraih $800 juta dari penayangan di seluruh dunia. Diperkirakan film ini bisa mencapai $900 juta.

Sumber: Ubergizmo

 

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge