0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Champions

Zidane Akui City Bakal Jadi Lawan Berat

Zinedine Zidane (c) Afp (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Real Madrid mendapat lawan Manchester City di semifinal Liga Champions. Pelatih Madrid, Zinedine Zidane memberikan komentarnya terkait Los Blancos yang harus berhadapan dengan The Citizen.

Madrid akan lebih dulu menyambangi Etihad pada 26 April di untuk melakoni pada leg pertama. Madrid giliran akan menjadi tuan rumah pada leg kedua pada 4 Mei, di Santiago Bernabeu. Zidane mengaku City bukanlah tim sembarangan.

Apalagi kedua tim ini pernah bertemu di fase grup Liga Champions 2012-13. Saat itu Madrid menang 3-2 di Bernabeu, dan draw 1-1 di Etihad. Zinedine Zidane pun menolak anggapan bahwa City akan mudah dilewati.

“Saya tidak setuju bahwa laga-laga kami di fase knockout selalu yang termudah. Anda sudah melihat kami kalah 0-2 di leg pertama melawan Wolfsburg, jadi saya tidak ingin mendengar hal ini,” ujar Zidane kepada BBC.

“Ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit. Satu-satunya hal yang positif adalah kami akan memainkan leg kedua di kandang sendiri. Saya yakin itu akan jadi pertarungan hebat,” tandas eks pemain Juventus ini.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge