0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Tamara Bleszynski Dianiaya di Bali, Ini Ciri-Ciri Pelaku

Tamara Bleszynski (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Lama tak muncul di layar kaca, artis cantik Tamara Bleszynski malah membawa kabar mengejutkan. Ibu beranak dua itu mengaku dianiaya oleh pria bernama I Wayan Putra Wijaya alias Sobrat (40). Penganiayaan itu terjadi di Jalan Raya Semat, Tibubeneng, Kuta Utara, Badung, pada Kamis (14/4), sekitar pukul 20.00 WITA.

“Setelah peristiwa yang menimpa korban, pihaknya langsung ke Polsek Kuta Utara untuk melaporkan peristiwa tersebut. Korban ke sini sekitar pukul 20.00 WITA,” kata Kapolsek Kuta Utara, Kompol I Wayan Arta Ariawan, di Polsek Kuta Utara, Badung, Bali, Jumat (15/4)

Arta menjelaskan, awalnya Tamara dan temannya, Adrian T King, melintas di jalan itu dengan menggunakan sepeda motor. Namun, tiba-tiba rambut Tamara dijambak oleh pelaku.

“Posisinya saat itu Tamara juga memakai helm tapi rambutnya dia masih kelihatan. Sehingga pelaku dengan leluasa menjambak korban,” ujarnya.

Sebelum rambutnya dijambak, kata Arta, korban dipepet oleh pelaku. Saat dijambak, Tamara sempat oleng, tetapi tidak sampai terjatuh dari sepeda motor. Hingga saat ini pelaku masih diselidiki.

Polisi kini tengah memburu pelaku dan menelusuri motif penganiayaan tersebut. “Kami masih mengejar pelaku dan menelusuri apa motif penganiayaan itu,” kata Arta.

Menurut Arta, berdasarkan pengakuan Tamara, dia mengaku mengenal pelaku. Polisi telah meminta keterangan tiga saksi saat itu berada di tempat kejadian perkara.

“Korban mengaku mengenal pelaku. Kami masih mengejar pelaku,” ungkapnya.

Dalam akun Instagramnya, Tamara juga mengunggah sketsa wajah pelaku penganiayaan terhadapnya. Dia menulis agar warga waspada terhadap ciri-ciri dalam sketsa itu.

“Waspada! Ini Ciri2 dari pelaku tindakan Premanisme di Echo Beach Canggu. Sering terlihat mengendarai sepeda motor di Jalan Batu Mejan, Echo Beach, Canggu,” tulis Tamara. [ary]

Sumber: merdeka.com

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge