0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Gaston Castano: Saya Masih Sayang Jupe

Gaston Castano dan Julia Perez (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Beberapa waktu lalu, publik dihebohkan dengan gugatan cerai yang dilayangkan Julia Perez pada Gaston Castano. Pasalnya, selama ini tidak ada yang tahu jika mereka berdua telah menikah. Yang selama ini diketahui publik adalah keduanya batal menikah setelah sempat menjalani lamaran.

Anyway, Jupe dan Gaston ternyata sudah menikah tahun 2013 silam di Australia . Mereka memutuskan untuk menyembunyikan kabar bahagia itu dari khalayak ramai karena menikah dalam keadaan beda keyakinan. Namun karena banyaknya ketidakcocokan, akhirnya Jupe pun menggugat cerai pesepakbola ganteng itu.

Sementara itu, Gaston untuk pertama kalinya muncul ke permukaan dan memberikan pendapatnya tentang gugatan cerai Jupe. Usut punya usut, pria asal Argentina itu sebenarnya enggan bercerai dari wanita yang masih dicintainya itu.

“Saya nggak mau cerai. Dia (Jupe) yang minta, itu keinginan dia. Padahal saya mau bikin dia bahagia ya. Tapi karena sekarang begini (masuk persidangan), ya sudah. Nggak bisa bohong, delapan tahun bersama saya pasti masih sayang. Tapi sekarang dia ambil keputusan (menggugat) ya sudah saya nggak bisa menolak,” ujar Gaston.

(kpl/abs/gtr)

Sumber : merdeka.com

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge