0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Cekcok dengan Istri, Giyarno Nekat Nenggak Air Aki

Ilustrasi bunuh diri ()

Wonogiri — Seorang pria di Kecamatan Jatisrono mengakhiri hidupnya dengan cara menenggak air aki, Kamis (14/4) malam. Sebelumnya, pria beranak satu ini terlibat cekcok dengan istrinya.

“Korban Giyarno (40) warga Dusun Ngrandu Desa Gunungsari Kecamatan Jatisrono,” ungkap Kapolres Wonogiri AKBP Windro Akbar Panggabean melalui Kasubag Humas Polres Wonogiri AKP Gunawan, Jumat (15/4).

Kronologis kejadian, menurut Gunawan, pada Kamis malam, korban pulang ke rumahnya, berniat menjenguk anak kandungnya. Selama ini korban dan istrinya Dwiyanti (34) sudah pisah ranjang.

Saat tiba dirumah istrinya, korban sudah membawa air aki yang dimasukkan dalam botol bekas air mineral. Kemudian keduanya adu mulut, cekcok pun terjadi.

“Selang beberapa saat kemudian, pelaku membuka botol air mineral yang berisi air aki itu, kemudian korban meminumnya di hadapan istri dan mertuanya Taryanto (65),” katanya.

Mertua korban sempat mencegahnya, tangan Taryanto tak kuasa menahan emosi korban yang memuncak, akibatnya tangan mertua korban melepuh tersiram air aki yang diminum korban.

“Mertua korban sempat berusaha menyelamatkan nyawa korban dengan meminumkan air susu, selanjutnya korban dibawa ke rumah sakit terdekat di Jatisrono,” terangnya.

Namun malang, imbuh Gunawan, nyawa Giyarno tidak terselamatkan, setelah menjalani perawatan sesaat di rumah sakit. Jasad korban kemudian diserahkan kepada keluarganya setelah polisi melakukan olah kejadian perkara.

“Kita sudah memeriksa beberapa saksi dan juga mengamankan barang bukti berupa sisa air aki yang diminum korban,” tambahnya.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge