0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Satya Wacana Antusias Hadapi Seri VI

Tim Satya Wacana Salatiga (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Klub basket wakil Jateng, Satya Wacana Salatiga (SWS) siap menghadapi seri VI IBL 2016 di Kota Surabaya. Seri VI akan digelar di GOR Kertajaya Surabaya, 23 April-1 Mei. SWS ingin segera menyegel tiket play-off di seri VI.

“Semua elemen tim dari manajemen, pelatih dan pemain antusias menanti seri Surabaya. Kami tak sabar menghadapi seri penentuan sekaligus menggenggam tiket ke play-off,” ungkap Pelatih SWS, Efri Meldi, Jumat (15/4).

SWS akan menghadapi empat pertandingan berat. Diawali bersua mantan jawara Satria Muda Pertamina Jakarta, 23 April. Lalu bertemu Hangtuah Sumsel IM (25 April), Stadium Happy 8 Jakarta (26 April) serta Garuda Bandung (29 April).

Efri Meldi membidik tiga kemenangan di seri tersebut yakni atas Hangutah, Stadium Happy dan Garuda Bandung. Secara kalkulasi, peluang mengalahkan Hangtuah lebih besar mengingat tim yang bermarkas di GOR Putera Abadi tersebut telah unggul 2-0. Saat ini Respati Ragil dkk, berada di posisi tujuh di klasemen sementara dengan 41 poin.

Secara kalkulasi, Satya Wacana membutuhkan satu kali kemenangan dan berharap JNE Bandung Utama tak meraih kemenangan di seri VI.

“Kami harus berharap pada tim kami sendiri. Untuk evaluasi tim, anak-anak masih mudah ditembus karena sistem pertahanan tidak berjalan,” tandas Efri Meldi.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge