0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

STIKES PKU Muhammadiyah Latihan Apar

Latihan Apar (timlo.net/eko prasetyo)

Solo — Sebanyak 80 pendidik dan tenaga kependidikan Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (Stikes) PKU Muhammadiyah Surakarta menggelar latihan Alat Pemadam Api Ringan (APAR) dan Kesehatan dan Keselamatan Kerja (K3). Pelatihan ini bekerjasama dengan Tim K3 RS PKU Muhammadiyah Surakarta sebagai narasumber dan instrukturnya.

“Pelatihan ini sangat penting dilaksanakan dan diikuti oleh civitas akademika STIKES PKU Muhammadiyah Surakarta,” ungkap Ketua STIKES PKU Muhammadiyah Surakarta, Weni Hastuti kepada wartawan, Jumat (15/4).

Pelatihan menggunakan Alat Pemadam Api Ringan (APAR) dan Kesehatan dan Keselamatan Kerja (K3), menurut Weni, diwajibkan untuk seluruh civitas akademika Stikes PKU Muhammadiyah Surakarta. Ini merupakan salah satu bentuk pelayanan kerja baik kepada mahasiswa maupun semua stake holder di Stikes PKU Muhammadiyah Surakarta.

“Kami ingin memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengguna kampus kami dengan cara memberikan skill SDM kami untuk selalu tanggap bencana dan keselamatan kerja,” ujarnya.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge