0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Persiharjo Unsa-Asmi Segera Umumkan 26 Pemain

Skuad Persiharjo Unsa-ASMI (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Sukoharjo — Persiharjo Unsa-Asmi Solo Baru bersiap menatap Liga Nusantara (Linus) Jawa Tengah yang dimulai 24 April mendatang. Sebanyak total 26 pemain akan diumumkan secara resmi akhir pekan ini oleh manajemen Persiharjo.

“Mungkin besok Minggu (17/4) kami umumkan nama-nama pemain yang masuk skuad resmi. Total 23 pemain ditambah tiga pemain berstatus magang,” ujar manajer Persiharjo Unsa-Asmi, Rio Arya Surendra, Jumat (15/4) sore.

Klub hasil merger Persiharjo Sukoharjo dengan Universitas Surakarta ini juga baru saja mendapatkan eks bek Persis Solo, Bayu Yoga. Pemain bertahan ini tersisih di tim Persis, dan dimanfaatkan oleh Persiharjo untuk merekrutnya.

“Masuknya Bayu Yoga membuat hal yang positif lini pertahanan kami. Kami masih akan menambah dua pemain lagi di posisi bek sayap. Yang pasti pekan ini proses seleksi sudah selesai,” tambah Rio.

Sementara sisa waktu selama sepekan ini akan digunakan tim besutan Tithan Wulung Suryata untuk mematangkan tim, termasuk satu kali uji coba terakhir. Tak hanya itu.

“Kemarin kami sudah mengajak Persis Muda Solo untuk beruji coba, namun belum bisa. Kami masih berencana menggelar satu uji coba lagi di Sukoharjo,” tandas Rio Surendra.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge