0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ini Hasil Otopsi Mayat Pria Telanjang di WGM

Evakuasi mayat pria di Waduk Gajah Mungkur Wonogiri (dok.timlo.net/tarmuji)

Wonogiri — Polres Wonogiri meyakini jika Abdul Gani (40) warga Gang I Jalan Patimura, Semampir, Krasakan, Probolinggo, Jatim merupakan korban pembunuhan. Hal,itu diperkuat dengan adanya hasil otopsi dari pihak dokter forensik RSUD Dr Moewardi Solo.

“Korban diperkirakan meninggal dua hari yang lalu,” ungkap Kapolres Wonogiri AKBP Windro Akbar Panggabean, Jumat(15/4).

Sedang ciri-ciri korban Abdul Gani sendiri pun telah dicocokkan oleh anggota keluarganya. Mereka telah memberikan pernyataan resmi dengan menandatangani berita acara yang dibuatkan Polres Wonogiri.

“Tinggi badan sekitar 168 sentimeter, rambut ikal, berat badan sekitar 60-an kilogram,” jelasnya.

Dikatakan, hasil otopsi yang lain juga menyatakan, jika korban mengalami luka leher ke atas, trauma di kepala yang tidak menyebabkan kematian, tapi bisa membuat pingsan.

Kapolres menambahkan, di leher korban juga ada bekas luka jeratan tali, terlihat memar di luar dan di dalam leher. Dan diduga hal itulah korban menyebabkan kematian.

“Diperkuat, organ dalam saluran nafas, paru-paru dan jantung menghitam. Ada luka bekas ikatan di tangan kanan dan di pergelangan kaki kanan. Dimungkinkan, sebelum dibuang diikat terlebih dahulu dengan posisi badan miring ke kanan,” tandasnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge