0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Mayat Pria di WGM: Kapolres: Bisa Saja Dibunuh di Luar Wonogiri

Kapolres Wonogiri AKBP Windro Akbar Panggabean (dok.timlo.net/tarmuji)

Wonogiri — Kasus penemuan mayat pria tanpa identitas yang mengapung diperairan Waduk Gajah Mungkur (WGM), Kamis(14/4) kemarin,kini mulai ada titik terang. Namun demikian, Polres Wonogiri masih bekerja keras melakukan penyidikan mengungkap siapa pelaku di balik semua kejadian itu.

“Kita masih melakukan penyidikan, kalau identitas sudah jelas,” ungkap Kapolres Wonogiri AKBP Windro Akbar Panggabean, Jumat (15/4).

Kapolres mengatakan, jika kasus penemuan mayat ini dilakukan penyidikan maraton bersama jajaran Polres Probolinggo, Jatim. Pasalnya, ada dugaan jika korban yakni Abdul Gani (40) warga Gang I Jalan Patimura, Semampir, Krasakan, Probolinggo, Jatim, ini dikabarkan menjadi korban pembunuhan. Selain itu dari tubuh korban juga ditemukan bekas luka lebam.

“Untuk lokasi pembunuhan korban kita masih sebatas dugaan, bisa saja dibunuh di luar Wonogiri, kemudian dibuang di Wonogiri. Mengingat jarak Probolinggo- Wonogiri itu jauh maka ada kemungkinan pembunuhannya bukan di Wonogiri,” jelasnya.

Pihaknya pun enggan memberikan keterangan lebih lanjut. Hanya saja, pihaknya masih terus melakukan koordinasi dengan berbagai pihak. Diakui, paska evakuasi mayat Kamis  pagi, kemarin, pihaknya telah mendapatkan informasi terkait identitas sosok mayat pria tersebut. Namun demikian, dirinya enggan membeberkan hal itu kepada awak media.

Selain dapat mengganggu proses penyidikan, salah satu alasan kuat pihaknya yakni belum adanya kepastian dari pihak keluarga korban.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge