0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Identitas Mayat Pria di WGM Terkuak, Polisi Cari Pembunuhnya

dok.timlo.net/tarmuji
Evakuasi mayat pria di Waduk Gajah Mungkur Wonogiri (dok.timlo.net/tarmuji)

Wonogiri — Identitas sosok pria yang ditemukan nelayan di perairan Waduk Gajah Mungkur (WGM), Wonogiri terkuak sudah. Korban merupakan warga Probolinggo, Jatim. Sedang jasad korban sendiri dalam proses pemulangan.

“Titik terang sudah ada, korban yakni Abdul Gani(40) warga Gang I Jalan Patimura, Semampir,Krasakan,Probolinggo,” ungkap Kapolres Wonogiri AKBP Windro Akbar Panggabean, Jumat (15/4).

Menurutnya, pernyataan tersebut berdasarkan pengakuan pihak keluarga korban yang telah menyatakan jika korban benar anggota keluarganya.

“Tadi pagi, lima orang anggota keluarga korban, istri, anak dan familinya sudah ke rumah sakit,dan menyatakan jika mayat tersebut adalah keluarganya,” jelasnya.

Kapolres mengatakan, kasus ini masih dalam tahap penyidikan. Pihaknya pun telah memeriksa secara maraton istri dan anak korban, bekerjasama dengan jajaran Polres Probolinggo.

“Untuk saat ini kita masih terus melakukan proses penyidikan untuk mengungkap siapa pembunuh pria itu,” katanya.

Polres Wonogiri telah memberikan surat pernyataan untuk pemulangan jasad korban. “Saat ini baru proses pemulangan jenasah dari rumah sakit di Solo langsung dibawa ke Probolinggo,” tandasnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge