0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Polisi Terus Mengendus Keberadaan Pelaku Mutilasi

Foto diduga pelaku mutilasi (merdeka.com)

Timlo.net – Polisi menyebar foto diduga pelaku mutilasi wanita hamil di Tangerang. Saat ini semua identitas pelaku sudah dikantongi aparat. Informasi yang didapatkan penyidik, pelaku bekerja di salah satu rumah makan di Tangerang.

“Infonya pelaku kerja di salah satu rumah makan di Tangerang,” ujar Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Krishna Murti, Jumat (15/4).

Disinggung hubungan korban dengan pelaku, Krishna pun mengungkapkan hingga kini pihak kepolisian masih menyelidikinya.

“Untuk statusnya belum tahu ini pelaku tuh siapanya korban. Nanti setelah terungkap, baru semuanya jelas statusnya dengan korban,” ujarnya.

“Untuk korban pun masih ditelusuri, belum ada kepastian karena kan autopsi, informasi tentang identitas korban akan diketahui dari keterangan saksi maupun identifikasi terhadap jati diri maupun ciri ciri korban. Jadi kalau sudah dapat, baru ada kepastian identitasnya baru kami sampaikan. Ini sementara dugaan ada kekerasan sebelum meninggal,” lanjut dia.

Sebelumnya, Wanita tanpa identitas korban mutilasi di sebuah kontrakan Kampung Telaga Sari, Desa Telaga Sari, RT12 RW 01, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, dipotong menjadi lima bagian.

“Dua tangan korban dipotong bagian bahu dan dua kaki dipotong di pangkal paha. Yang ditemukan hanya bagian badannya saja, dua kaki dan tangannya tidak ada,” kata Kapolresta Tangerang, Kompol Irman Sugema.

[rhm]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge