0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Cabuli Gadis di Bawah Umur, Dua Pemuda Dibekuk

(Ilustrasi) Korban pencabulan (dok.merdeka.com)

Wonogiri — Dua pemuda asal Kecamatan Manyaran, Wonogiri terpaksa harus berurusan dengan polisi, karena diduga melakukan pencabulan terhadap AAK (17) juga warga Manyaran.

“Dua pelaku itu yakni YG (21) dan AG (21), keduanya warga Bantaran RT3/RW18 Desa Gunungan, Kecamatan Manyaran, ” ungkap Kapolres Wonogiri AKBP Windro Akbar Panggabean melalui Kasubag Humas Polres Wonogiri AKP Gunawan, Jumat (15/4).

Sedangkan kasus pencabulan tersebut dilaporkan pada Kamis (14/4) malam. Menurut AKP Gunawan, berdasarkan laporan itu, polisi pun menciduk dua remaja tersebut di rumah mereka masing-masing.

“Dari pengakuan korban diketahui jika dirinya telah dicabuli oleh dua orang pemuda di kampungnya. Dia melaporkan kejadiannya setelah tujuh tahun berlalu. Saat itu korban masih duduk di bangku SD,” jelasnya.

Setelah peristiwa itu berlalu hampir tujuh tahun, korban pun menceritakan kejadian itu kepada tetangganya. “Kemudian korban disarankan untuk memberitahukan kepada orang tuanya, jika dirinya sudah tidak perawan lagi lantaran dicabuli dua pemuda tersebut,” imbuhnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge