0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Menghisap Rokok Elektrik, Tiba-Tiba Meledak, Ini Akibatnya

Korban rokok elektrik meledak dibawa ke RSUP Sanglah, Denpasar, Bali (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Seorang pemuda bernama Cecep Cahyadi (26), bikin geger seisi ruangan IRD RSUP Sanglah, Denpasar, Bali, Kamis  (14/4) malam. Warga asal Bandung, Jawa Barat ini jadi korban ledakan vape atau rokok elektrik miliknya sendiri.

Pemuda ini teriak-teriak menahan rasa nyeri pada dada dan wajahnya. Akibat kejadian ini, korban mengalami luka bakar di bagian dada, luka robek di kelopak mata kanan serta jari tengahnya.

Kejadian yang menimpa korban ini terjadi di sebuah mess di Jalan Gatot Subroto Timur, Denpasar, Bali. Saat sedang santai dirinya menyundut rokok elektrik, namun rokok yang dipengangnya tiba-tiba meledak.

“Kita tidak menyangka, dia lagi bersantai sambil menikmati hisapan vape. Tiba-tiba saja itu rokok meledak,” ungkap Niki, rekan kerja korban di IGD RSUP Sanglah, Denpasar, Kamis malam (14/4).

Selain itu, ledakan mengakibatkan sebagian baju dan celana yang dikenakan hangus terbakar. Rekan Cecep yang berada di mess pun membawanya segera ke RSUP Sanglah menggunakan sebuah mobil.

Pria yang sehari-hari bekerja di sebuah perusahaan finance ini pun hingga kini masih dirawat oleh tim dokter RSUP Sanglah. Tampak 3 orang temannya mendampinginya yang tengah meringis kesakitan lantara ledakan vape yang digunakannya sore tadi. [rnd]

Sumber: merdeka.com

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge