0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Belasan Vendor Wedding Meriahkan Aston

Acara peluncuran wedding package Aston Solo Hotel (setyo puji s)

Solo – Belasan vendor wedding organizer meriahkan acara gathering dan launching wedding package Aston Solo Hotel. Beragam konsep dan perlengkapan kebutuhan pernikahan turut dipamerkan dalam perhelatan acara tersebut.

“Ada 15 vendor wedding yang turut berpartisipasi dalam acara ini. Mulai dari wedding organizer, wedding car, souvenir, wedding cake, wedding decoration, wedding photograpy, rias pengantin dan lainya,” ujar Muhammad Nasir Mattusin, General Manager Aston Hotel Solo kepada Timlo.net, kemarin.

Selain mengenalkan paket wedding kepada tamu undangan, dalam acara itu pihaknya juga menggelar beragam event untuk memeriahkan acara. Seperti bridal fashion show, dinner, live akustik, prosesi pernikahan dalam adat Jawa dan pembagian doorprize.

“Melalui peluncuran paket ini, kita berharap bisa memfasilitasi kebutuhan masyarakat, khususnya mereka yang akan melangsungkan prosesi pernikahan dihotel. Kita menargetkan perbulan bisa menjual 4-5 kali event wedding,” jelasnya.

Nassir juga menyampaikan, paket pernikahan yang ditawarkan Aston Solo Hotel memiliki banyak kelebihan daripada tempat lain. Yaitu dikemas dalam privat wedding dan harga yang ditawarkan terjangkau.

“Harga yang kita tawarkan mulai dari Rp 35 juta net. Dengan paket itu, pelanggan sudah mendapatkan semua kebutuhan pernikahan yang diinginkan,” tandasnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge