0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Apel Pacar, Rizki Dihajar Sekelompok Pemuda

Ilustrasi pengeroyokan (dok.merdeka.com)

Wonogiri — Rizki Setiyono (22) warga Dusun Patoman Kelurahan Kayuloko Kecamatan Sidoharjo menjadi korban pengeroyokan empat pemuda asal Dusun Sempon Desa Pandeyan Kecamatan Sidoharjo, Selasa (12/4) malam. Akibatnya, Rizki mengalami luka- luka pada sebagian tubuhnya.

“Kasus ini sudah ditangani unit Reskrim Polres Wonogiri, empat terduga pelaku pengeroyokan sudah kita kita diamankan, ” ungkap Kasubag Humas Polres Wonogiri AKP Gunawan mewakili Kapolres Wonogiri AKBP Windro Akbar Panggabean, Kamis (14/4).

Sedang lokasi pengeroyokan terjadi di rumah milik Suprihatin (30) warga Dusun Sempon RT 1/RW 3 Desa Sempon Kecamatan Jatisrono. Gunawan juga mengatakan, keempat pelaku pengeroyokan tersebut sudah diamankan. Mereka adalah DC (21), IF (16), AM (16), JA (17).

“Kejadian bermula, saat korban bersama rekannya berkunjung ke rumah Suprihatin, sekitar pukul 23.30 WIB. Tiba-tiba pintu rumah Suprihatin diketuk oleh pelaku. Kemudian korban langsung dipukul dan diseret keluar rumah, dan diikuti delapan pemuda lainnya,” ujarnya.

Sampai di halaman rumah, korban tak berdaya lantaran dikeroyok sekitar delapan pemuda. Sekelompok pemuda ini beramai-ramai menghujani bogem mentah ke tubuh korban.

“Korban mengalami luka memar pada pipi sebelah kiri, pundak kanan, pinggang sebelah kanan dan luka-luka lecet pada kaki kanan, atas kejadian korban melapor ke Polsek Jatisrono,” katanya.

Atas kejadian itu, empat pemuda digiring ke Mapolres Wonogiri. Mereka dijerat dengan pasal 170 KUHP tentang tindak pidana pengeroyokan.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge