0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Jempol Tangan Kanan Mayat Ada Bekas Tinta

dok.timlo.net/tarmuji
Evakuasi mayat pria di Waduk Gajah Mungkur Wonogiri (dok.timlo.net/tarmuji)

Wonogiri — Penemuan mayat diperairan Waduk Gajah Mungkur (WGM) masih diselidiki oleh pihak berwajib. Bahkan warga sekitar tidak mengenal sosok mayat pria misterius itu.

“Saya sudah informasikan kepada warga, tapi belum ada yang mengaku kehilangan anggota keluarga,” ungkap Kepala Desa Sendang Kecamatan Wonogiri Kota, Budi Hardono, Kamis (14/4).

Saat dievakuasi, kondisi mayat masih terlihat utuh. Bahkan muka korban yang ditutup lakban dan tas plastik masih utuh dan dapat dikenali.

“Diperkirakan umurnya sekitar 35-40 tahun, tinggi badan sekitar 168 sentimeter, kalau berat badannya sekitar 60-an kilogram,” jelasnya.

Dari tubuh korban terlihat ada luka lebam di sekitar punggungnya.

“Di jempol tangan kanan mayat itu ada bekas tinta cap jempol, ” tandasnya.

Seperti di ketahui, penemuan mayat pria yang mengapung diperairan WGM tepat nya disisi barat jembatan Kedung Areng, kali pertama ditemukan oleh seorang nelayan yang tengah mencari ikan. Sedang saat ini jasad pria misterius itu dikirim ke rumah sakit di Solo untuk dilakukan otopsi.

Pihak kepolisian sendiri saat dikonfirmasi mengatakan, masih menunggu hasil otopsi. Selain itu, minimnya barang bukti dan juga identitas korban membuat polisi kesulitan untuk menguak kasus ini.

“Hasilnya nanti setelah dilakukan otopsi oleh pihak rumah sakit, yang jelas saat ini masih kita lakukan pendalaman kasus,” tandas Kapolres Wonogiri AKBP Windro Akbar Panggabean.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge