0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Remaja Ini Cabuli Teman Mainnya di Kebun Kosong

Ilustrasi Pencabulan (merdeka.com)

Timlo.net — Entah apa yang telah merasuki bocah berusia 13 tahun berinisial AWG. Ia nekat mencabuli empat bocah yang masih duduk di Sekolah Dasar (SD). Aksi bejat itu dilakoni pelaku terhadap keempat teman bermainnya di sebuah kebun kosong kawasan Kedoya Selatan, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Peristiwa tersebut terkuak berawal saat nenek Na’asah (60) mencari cucunya yang sejak sore tidak pulang ke rumah. Setelah ditelusuri, ia melihat cucunya RI (6) sedang dicabuli oleh pelaku di atas sebuah balai bambu yang lokasinya berada di kebun kosong.

“Terus saya kaget lihat cucu saya ditindih sama pelaku terus resleting cucu saya juga udah terbuka,” ujar Na’asah kepada wartawan di Jakarta, Kamis (14/3).

Selain RI yang menjadi korban pencabulan, salah satu orangtua, Eli Kurniasih mengatakan bahwa putranya FI (6) serta rekannya yang lain yakni JA (6) dan NI (7) turut serta menjadi korban. Hal itu pun diakui oleh mereka yang mengatakan pernah dicabuli oleh pelaku yang masih remaja tersebut.

“Anak saya sempat mengeluh kalau sakit saat buang air besar, dan bilang sudah sekitar 10 kali disodomi sama pelaku” tuturnya.

Lanjut Eli, saat ini dirinya bersama orangtua korban lainnya sudah membawa korban ke rumah sakit untuk divisum demi proses kepentingan penyidikan oleh pihak Polres Metro Jakarta Barat.

[rhm]

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge