0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Dapat Bisikan Gaib, Miyem Nyemplung Sumur

timlo.net/tarmuji
Sumur lokasi Miyem sering mendapat bisikan gaib (timlo.net/tarmuji)

Wonogiri – Mbah Miyem (60) warga Dusun Kopek Desa Jatimerto Kecamatan Ngadirojo ini nyemplung sumur milik adik kandungnya, Miyarto (50) Kamis (14/4) dini hari.

“Saat saya mencari istri untuk sholat subuh, saya bertanya pada Parsi (34) menantu saya istri saya dimana, tapi menantu saya juga tidak tahu,” ungkap Setu (65) suami korban.

Setu akhirnya panik, dia bersama anak menantunya berusaha mencari. Beberapa saat kemudian terdengar suara teriakan minta tolong dari belakang rumah milik Miyarto adik iparnya.

“Setelah saya cek, ternyata istri saya sudah didalam sumur, dan berpegangan paralon sanyo,” ujarnya.

Mendapati ibu mertuanya berada didalam sumur, Parsi langsung meminta pertolongan kepada warga setempat. Selanjutnya dilakukanlah evakuasi oleh warga, dengan menggunakan tali dan kranjang.

Sekitar pukul 06.00 WIB, Miyem dapat dievakuasi. Sesaat kemudian tim medis dari Puskesmas Ngadirejo tiba di lokasi guna melakukan pemeriksaan. Hasilnya, kaki kiri di bawah mata kaki, patah. Selanjutnya, Miyem dirujuk ke rumah sakit di Solo.

“Informasi yang kami peroleh, korban sering mendapat bisikan roh halus. Suara itu memanggil manggil dari arah sumur tersebut,” kata Kasubbag Humas AKP Gunawan, mewakili Kapolres Wonogiri AKBP Windro Akbar Panggabean.

Menurut Miyem, saat itu dia tidak sadar dan tidak ingat. Ternyata ketika ia sadar sudah berada di dalam sumur.

“Awalnya korban tidur di dalam rumah terus tiba-tiba korban merasa ada yang memanggil manggil namanya lalu keluar ingin menemui yang memanggilnya, setelah seluruh tubuh basah dan merasa dingin korban baru sadar lalu berteriak minta tolong hingga akhirnya diselamatkan warga,” paparnya.

 

Sumur lokasi Miyem sering mendapat bisikan gaib

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge