0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Rahasia Cantik Ala SPG

merdeka.com
Lusyanah Gabriella (merdeka.com)

Timlo.net – Deretan wanita cantik menghiasi even Indonesia International Motor Show (IIMS). Salah satu Sales Promotion Girl (SPG), Lusyanah Gabriella, buka-bukaan bagaimana merawat kecantikannya. Menurut dia, wajah merupakan area paling utama dan sensitif yang harus selalu dirawat.

“Kalau perawatan sih pakai air essence untuk menjaga wajah agar fresh. Minum air putih yang banyak dan minum vitamin. Kalau aku concern ke tulang karena wanita sangat mudah bertambah umur bertambah usia gampang rapuh tulangnya,” kata Lusyanah, Rabu (13/4).

Tak jarang pula wanita yang akrab dipanggil Uci ini pergi ke salon kecantikan untuk Facial dan perawatan kaki dan kuku (manicure pedicure). Terutama menjelang event-event besar, salah satunya ajang pameran IIMS.

Meski begitu, untuk pemilihan salon sendiri, Uci lebih memercayakan perawatan di salon langganannya. Menurutnya, salon yang bagus tidak perlu mahal, namun bisa dipercaya.

“Kalau saya sudah sama satu salon itu tidak harus mahal, yang penting nyaman sama konsultannya dan perawatnya. Aku harus nyaman. Kalaupun mahal tapi aku tidak nyaman pasti tidak aku pilih. Tapi ada juga mereka yang menganggap salon mahal berati terpercaya. Padahal tidak semua salon mahal itu terpercaya,” imbuhnya.

Tak hanya memilih salon mahal, lanjutnya, banyak juga para SPG yang memilih jalan lain untuk mendapatkan wajah yang cantik, seperti totok wajah, laser, tarik benang, suntik filler, sampai operasi yang bisa memakan biaya jutaan Rupiah.

“Banyak yang seperti itu, tapi kan itu seperti tidak mensyukuri. Kalau saya yang penting bagaimana menutupi kekurangan kita tanpa mengurangi rasa syukur. Yaitu selama ada make up kan kita juga bisa cantik,” jelas wanita lulusan London School ini.

Uci menilai, kecantikan tidak hanya berasal dari paras, namun juga dari hati. Menurutnya, senyum merupakan kunci sukses untuk menjaga kecantikan alami, selain perawatan wajah.

[bim]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge