0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Champions

Barca Terhenti di Perempatfinal, Ini Kata Pelatihnya

Pelatih Barceloa, Luis Enrique (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Pelatih Barcelona, Luis Enrique angkat bicara menanggapi tersingkirnya Barca dari persaingan kembali merebut trofi Liga Champions. Klub Catalan ini menyerah di tangan sesama klub Spanyol, Atletico Madrid karena kalah 0-2 pada leg II perempatfinal, Kamis (14/4) dinihari tadi.

Barca yang berstatus juara bertahan ini kalah agregat 2-3 dan harus melupakan impian mempertahankan gelar trofi Si Kuping Besar. Luis Enrique mengkritik permainan anak-anak asuhnya. Menurut Enrique, mereka bermain kurang cerdas.

“Kami sedikit kurang cerdas. Kami ingin mengendalikan permainan. Ini bukan laga untuk unjuk kebolehan atau trik,” kata Enrique seperti dilansir situs resmi UEFA.

Diakuinya pula, timnya tampil tak seperti biasanya dalam menyelesaikan peluang gol. Messi dkk berulangkali menciptakan situasi berbahaya, namun tak ada satu pun gol dini hari oleh para pemainnya.

“Di babak kedua, kami coba lebih menekan dengan jumlah dan berhasil menciptakan beberapa peluang. Namun, kami tetap kesulitan mencetak gol. Sementara Atletico bermain cukup baik dan menghukum kami,” tandas eks pelatih Roma ini.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge