0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Champhiions

Gabi: Atletico Singkirkan Barca dengan Sportif

Kapten Tim Atletico Madrid, Gabi (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Raksasa Spanyol sekaligus juara bertahan Liga Champions, Barcelona tumbang di tangan sesama klub La Liga, Atletico Madrid. Blaugrana terhenti di fase perempatfinal karena kalah agregat 2-3 dari Atletico Madrid. Barca menyerah dua gol tanpa balas di leg II, Kamis (14/4) dinihari.

Kapten tim Atletico Madrid, Gabi memberikan komentar terkait hasil timnya mampu membuat Barcelona bertekuk lutut. Dirinya menyebut Atletico Madrid lolos ke semifinal dengan fair alias sportif. Bagi Gabi, tak ada poin kontroversial dengan kemenangan timnya atas Barcelona.

“Tim sudah berjuang dengan luar biasa. Kami menciptakan beberapa peluang. Kami lolos dengan fair, meski di babak kedua Barcelona membuat kami cukup tertekan. Kami kini di semifinal, tapi kami harus tetap rendah hati seperti biasa,” beber Gabi.

Di Camp Nou pada leg pertama, Atletico kalah 1-2 dalam sebuah laga yang dipandang banyak orang cukup kontroversial. Namun, dua gol Antoine Griezmann di Vicente Calderon membuat Atletico melaju ke semifinal. Atletico Madrid menemani Real Madrid, Manchester City, dan Bayern Muenchen yang juga melaju ke babak empat besar.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge